Shopping Cart

Cara Klaim Garansi

Rabu, 26 Feb 2020, 13:23:46 WIB / By Admin

Apa yang harus saya lakukan jika produk rusak setelah batas waktu pengembalian 15 hari?

Jika setelah melewati batas waktu pengembalian 15 hari kamu mengalami kendala penggunaan produk, kamu dapat mengajukan klaim garansi produk yang dilindungi garansi.

Silakan hubungi pihak service center secara langsung untuk mempercepat proses pengembalian. Kamu juga dapat menghubungi pihak service center melalui kontak yang tertera pada kartu garansi.

 

Bagaimana cara mengajukan klaim garansi?

Kamu dapat menghubungi pusat garansi (service center) secara langsung atau pihak penyedia produk yang tertera pada kartu garansi.

Kamu juga dapat menghubungi Customer Care tokokios.id jika membutuhkan bantuan terkait proses klaim garansi.

 

Jika produk masih dalam masa garansi, apakah saya perlu membayar biaya perbaikan?

Jika produk kamu masih dalam masa garansi dan mengalami kerusakan mekanis/ pabrik maka kamu tidak perlu membayar biaya perbaikan.

kamu akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan produk diakibatkan oleh kelalaian atau kesalahan pengguna (void warranty/ garansi batal).